Senin, 25 Mei 2015

Pengobatan Tradisional Kanker Ovarium

Pengobatan Tradisional Kanker Ovarium dengan Ace Maxs, obat herbal yang ampuh atasi kanker sampai hingga ke akarnya. Terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR 142 680 331. Bisa Bayar Setengahnya Dahulu, Setelah Barang Dikirim Baru Bayar Sisanya.

Pengobatan Tradisional Kanker Ovarium

pengobatan tradisional kanker ovarium
Kanker ovarium merupakan sebuah penyakit di mana ovarium yang dimiliki wanita memiliki perkembangan sel-sel abnormal. Secara umum, kanker ini bisa berkembang dengan sangat cepat, bahkan dari stadium awal hingga stadium lanjut bisa terjadi hanya dalam waktu satu tahun saja. Kanker ovarium merupakan suatu proses lebih lanjut dari suatu tumor malignan di ovarium. Tumor malignan sendiri merupakan suatu bentuk perkembangan sel-sel yang tidak terkontrol sehingga berpotensi menjadi kanker.

Berikut ini adalah beberapa gejala umum terjadinya kanker ovarium :
  1. Sering merasakan nyeri di perut
  2. Ukuran perut semakin besar
  3. Susah makan atau tidak nafsu makan
  4. Sering merasa kekenyangan
  5. Sering muntah dan buang air besar
  6. Kembung terus menerus
  7. Terjadi pendarahan pada vagina
  8. Berat badan turun secara signifikan
  9. Sering merasa lelah dan sakit kepala
Sebelum terjadi gajala yang lebih parah, lakukanlah pengobatan yang tepat dengan obat alami yang terbukti aman dan berkhasiat dalam mengatasi kanker. Salah satunya adalah dengan menggunakan jus herbal Ace Maxs, obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang baru-baru ini dikenal ampuh dalam mengatasi penyakit kanker. Untuk lebih jelasnya lagi, silakan simak uraian mengenai obat herbal Ace Maxs di bawah ini.

Pengobatan Tradisional Kanker Ovarium dengan Jus Herbal Ace Maxs
pengobatan tradisional kanker ovarium 
Ace Maxs adalah jus herbal yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang kaya akan kandungan anti-oksidan tinggi untuk melawan berbagai macam penyaki terutama yang berpotensi kanker.

Kulit Manggis dan Daun Sirsak Menurut Para Ahli

Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis paling tinggi, melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Xanthone juga anti bakteri karena menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Xanthone pada kulit manggis dipercaya membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Kulit manggispun dapat dipakai sebagai obat untuk ketegangan pada otot atau sendi. Selain itu kulit manggis juga dapat mencegah penuaan dini (antiaging) kandungan antioksidannya dapat memperbaiki sel kulit yang telah rusak. Konsumsi jus kulit manggis membuat kulit terasa lebih kencang dan bersih.

Naoto Kojima dalam penelitiannya di sekolah farmasi Osaka University Jepang menemukan dan mensintesis senyawa “Acetogenins” bersifat anti tumor. Selain itu Konima juga mensintesis senyawa “Murisolin” dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (obat kemoterapi).

Di Indonesia, Profesor Soelaksono Sastrodihardjo, PhD dari Sekolah dan Ilmu Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung juga telah membuktikan khasiat daun sirsak. Ia bersama Jerry McLaughlin dari Purdue University, Amerika Serikat telah membuktikan ’Acetogenins’ menghambat ATP (adenosina trifosfat). ATP adalah sumber energi di dalam tubuh, dan sel kanker membutuhkan banyak ATP.

Acetogenins masuk dan menempel direseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Dampaknya adalah produksi energi di dalam sel kanker atau tumor pun berhenti dan akhirnya sel kanker mati.

Dan yang lebih mengagumkan adalah Acetogenins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP. Senyawa itu tidak menyerang sel-sel lain yang normal di dalam tubuh.

Itulah kelebihan-kelebihan dari kandungan yang dimiliki kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat dalam jus herbal Ace Maxs. Jadi, pantas saja jika Ace Maxs sudah dikenal banyak orang sebagai obat herbal yang ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit termasuk kanker. Inilah sebabnya Ace Maxs pantas dijadikan Pengoabatan Tradisional Kanker Ovarium.

Selain untuk mengobati kanker ovarium, Ace Maxs juga ampuh dalam mengobati kanker lainnya, seperti kanker payudara, kanker usus, kanker paru-paru, kanker serviks, kanker prostat, kanker otak, dan sebagainya. Sebagai pembuktian, mari simak testimoni dari beberapa konsumen kami berikut ini:

Testimoni Pengobatan Tradisional Kanker Ovarium dengan Ace Maxs

Nama     : Lenny Helena Astuti
Umur     : 25 tahun
Asal     : Jakarta
Profesi  : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.

Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. testimoni ace maxs.

Nama          : supriyadi
Umur          : 47 th
Alamat        : serpong tangerang
Keluhan       : kanker usus
Jenis produk  :  Ace maxs
sudah sekitar 3 tahun ini saya menderita hernia atau turun berok yang dimana penyakit asalnya tidak merasakan sakit apapun di sekitar selngkang saya dan setelah di cek ke dokter saya menderita hernia kata dokter diajurkan harus di operasi,karena saya takut di operasi iseng cari di google dan menemukan obat ace maxs ini.

Alhamdulilah setelah rutin dengan mengkonsumsi ace maxs sampai 4 botol benjolan yang ada di sekitar selengkangan saya sedikit demi sedikit mengempis dan sembuh,saya sangat terbantu dengan obat ace maxs ini berkat ijin tuhan penyakit saya ini sembuh.

Nama     : Rufina Ginting
Umur     : 52 tahun
Asal     : Depok, Jawa Barat
Penyakit : Asam Urat
Testimoni ACE MAXS  – Minum ace maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya minum 6 botol ace maxs dan syukur semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ace maxs dan saya akan terus minum obat herbal asam urat dan rematik ace maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah beberapa kesaksian dari konsumen kami yang berhasil sembuh dari penyakit kanker yang dideritanya berkat mengkonsumsi Ace Maxs, dan tentunya juga berkat izin kesembuhan dari Yang Maha Kuasa.

Tunggu apa lagi? Sekarang adalah giliran Anda untuk merasakan kesembuhan seperti mereka. Jangan lewatkan kesempatan emas ini. Kesembuhan tidak datang dengan sendirinya melainkan dengan izin Allah dan seberapa besar usaha kita untuk sembuh.

Lakukan Pengobatan Tradisional Kanker Ovarium yang Ampuh dan Alami ini Sekarang Juga!!

Cara Pesan Ace Maxs
Ace Maxs : Jumlah botol : Nama Lengkap : Alamat Lengkap+Kode Pos : No.Tlp/HP

kirim ke 082.126.444.770

contoh

Ace Maxs : 6 botol : Azzam : Jln.tamansari No.11, Kec.tamansari, Kel.tamansari, Kab.Aster, Kota Bunga, Kode pos.12345 : 085123456xxx

kirim ke 085.321.748.494

Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.240.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.240.000,-
2 btl 350ml Rp.480.000,- 5.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.475.000,-
3 btl 350ml Rp.720.000,- 15.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.775.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.440.000,- 115.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.325.000,-


Setelah Anda mengirimkan SMS sesuai dengan format yang tercantum di atas, kami akan segera membalas pesan Anda mengenai total harga yang harus di transfer ke rekening BCA dengan rincian sebagai berikut :

Atas Nama : Reni Sumarni
No Rekening : 321-0478-123

Setelah Anda mentransfer, Anda diwajibkan untuk mengirimkan SMS sebagai tanda bahwa Anda telah melakukan transaksi pembayaran. Baru setelah itu kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang tercantum dalam format pemesanan di atas.

Format Konfirmasi Telah Melakukan Transaksi Pembayaran

Nama : Barang Pesanan : Jumlah pesanan : Nama Bank Anda : Jumlah Nominal

kirim ke 085.321.748.494

contoh:

Azzam : Ace Maxs : 6 botol : BRI : Rp.1.325.000,-

kirim ke 085.321.748.494

Terimakasih telah berbelanja online pada kami selaku agen obat herbal terpercaya di Indonesia. Semoga lekas sembuh... ^^

Posted by: Solusi Sehat Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar